BENCHMARKING CALL CENTER
Benchmarking adalah kegiatan studi banding ke bagian atau ke divisi yang mempunyai jenis pekerjaan atau aktivitas yang sama guna pengembangan diri bagi seorang agent call center.
Studi banding kali ini, tanggal 25 April 2017 yang lalu, kami berkunjung ke Bagian Penanggulangan Tanggap Bencana Dinas Pemadam Kebakaran (Command Center Damkar 113) Kota Bandung , yang berada di Jl. Sukabumi No. 17 Bandung.
Berfoto dengan Komandan Bpk Bella Bhakti ^_^ |
Penyambutan call center telkom 108 di Ruang serba guna Call center 113 |
Tidak hanya di sambut dengan baik dan hangat, kami pun di ajak ke sebuah ruangan tempat dimana para agent command center 113 bertugas. Terdiri dari kurang lebih 5 pegawai dengan di lengkapi 7 Monitor dengan segala peralatan call masternya, dan tersedia 2 layar monitor besar, yang berisi aplikasi tentang informasi - informasi untuk tanggap bencana.
Agent command center 113 ini tidak hanya bertugas melayani masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran saja, tetapi musibah lainnya seperti kecelakaan lalu lintas, penyelamatan orang yang sedang bunuh diri, penyelamatan hewan, dsb.
Ruang Command Center Pemadam 113 |
Komentar
Posting Komentar