COACHING FOR QUALITY


Dalam prosesnya memperbaiki kualitas layanan team, proses saya membantu team agar kualitas layanan nya menjadi lebih baik adalah
1. Setiap hari tentunya kualitas approve dan not approve harus selalu di infokan ke underteam, fungsinya untuk menumbuhkan kepedulian terhadap kualitas.
2. Memberikan sampel tappingan Not approve, dan tentunya agent di minta untuk meng analisa tappingannya not approve nya sendiri.
3. Memberikan coaching for succes (dilakukan setiap hari selasa Pukul 08.00 sd 09.00), di kegiatan ini agent diperdengarkan secara bersama sama tapping recording not approve, dan langsung meng analisa , dan mengundang team Qco untuk memberikan masukan kepada agent not approve.
4. Memberikan coaching for improvement untuk setiap agent yang dalam 1 minggu, ditemukan not approve pada setiap parameter yang berbeda.

Sharing Pagi With QCO : Nurma dan Dimitry



Ide kreatifitas ini saya lakukan dalam program kerja team lia pada Program Kerja Great Contributions .

Dan tentunya, dalam kondisi wabah virus corona ini, team lia dan team underteam lainnya, berusaha mengedukasi pelanggan dengan cara, menambahkan Script pada penyampaian closing seperti di bawah ini :


"Selalu jaga kesehatan dan ikuti himbauan pemerintah untuk social distancing pak/ bu, semoga kita terhindar dari segala penyakit, , selamat pagi/siang/malam pak/ bu (nama pelanggan)"

Komentar

Postingan Populer